HUBUNGAN KUALITAS PEMASOK BAJA TULANGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ari Susanto Wibowo, 2013. “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan di Purwokertoâ€. Semarang.
Dwi Aryani dan Febrina Rosinta, 2010. "Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelangganâ€. Jakarta.
Endah Ari Cakrawati, 2014. “Pengaruh Kualitas Produk Pelayanan Penjualan Dan Pelayanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Penggunna Ban Achillesâ€. Jakarta.
Santi Budi Utami, 2013. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Taspen (Persero) Cabang Yogyakartaâ€. Yogyakarta.
Silvy Iskandar Tjipto, 2014. “Analisis Kinerja Pemasok Pada Manajemen Rantai Pasokan Peusahaan Jasa Konstruksiâ€. Semarang.
Siwi Widya Sari, 2015. “Identifikasi Masalah Yang Sering Terjadi Antara Kontraktor Dan Sub Kontraktor Pada Pelaksanaan Proyek Gedung Bertingkatâ€. Jakarta.
Sutowijoyo, H., dkk. 2010. “Manajemen Risiko Pada Supply Chain Proyek Konstruksi Gedung di Surabayaâ€. Surabaya: Jurnal Institute Teknologi Sepuluh Nopember.
Suyatno. 2010. “Analisis Faktor Penyebab Keterlambatan Penyelesaian Proyek Gedung (Aplikasi Model Regresi)â€. Semarang: Tesis Universitas Diponegoro.
Widya Anggraeni, 2009. “Pengukuran Kinerja Pengelolaan Rantai Pasokan Pada PT. Crown Closures Indonesiaâ€. Jakarta.
Wulandari, E.A. 2012. “Analisis Hubungan Perencanaan Komunikasi dan Distribusi Informasi Antara Kontraktor dan Subkontraktor Dengan Kinerja Waktuâ€. Yogyakarta: Tesis Universitas Atma Jaya
DOI: http://dx.doi.org/10.33021/jmem.v2i02.323
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License