Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Rak Sepatu Gantung Menggunakan Metode SWOT Dan QSPM Pada CV. Fafa Mandiri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, M. J., & Maghfiroh, M. F. (2022, Juni). Perancangan Strategi Pemasaran Menggunakan Metode SWOT dan QSPM Untuk Meningkatkan Penjualan Beras. Jurnal INTECH Teknik Industri Universitas Serang Raya, VIII(1), 61-67.
Caraka, P., & Rahardjo, M. (2017). Pengembangan Strategi Bisnis Menggunakan Metode IFE, EFE, QSPM, SWOT dalam Mengembangkan Bisnis PT XYZ. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, 161-169.
Elisabet, L., Lestari, C., & Sari, R. P. (2021). Analisis Strategi Bersaing UMKM Menggunakan Formulasi Matriks Manajemen Strategis. Business Management Journal, 101-115.
Mujiastuti, R., Latifah, R., & Hendra. (2019). Penentuan Jenis Strategi Pemasaran Menggunakan Metode SWOT dan QSPM Pada UMKM Fashion di Kelurahan Penggilingan Berbasis Teknologi. Jurnal Ilmiah FIFO, 52-64.
Mustafa, M. D., Idawicaksati, M. D., & Arini, I. Y. (2021, Oktober). Perancangan Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode Analisis SWOT dan Matrik Quantitative Strategic Planning (QSPM) Pada Usaha Aplikasi SVARA. e-Proceeding of Engineering, VIII(5), 8351-8361.
Pasaribu, R. D., Inzaghi, Z., & Sutjipto, M. R. (2022). Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Analisis SWOT dan QSPM (Studi Kasus Pada Perusahaan Keluarga PT. Susu KPBS Pangalengan). SEIKO: Journal of Management & Business, 162-169.
Prayudi, D., & Yulistria, R. (2020). Penggunaan Matriks SWOT dan Metode QSPM pada Strategi Pemasaran Jasa Wedding Organizer: Studi Kasus pada UMKM Gosimplywedding Sukabumi. Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship, 224-240.
Purba, R. P., & Kusumadmo, E. (2020). Analisis Strategi Pemasaran Dengan Mneggunakan Metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matri) di Nimco Indonesia. Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Puspitasari, A., & Adawia, P. R. (2020). Strategi Penjualan Sepatu Dengan Metode Analisis SWOT Di Era Pandemic Covid-19. AKUNTABEL, XVII(2), 270-276.
Putri, M. T., Sewaka, & Mualif, M. (2020, Maret). Perencanaan Alternatif Strategi Pemasaran Menggunakan Metode SWOT Dan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) Pada Industri Jasa Event Organizer Di PT. Buana Indo Promo. TEKNOLOGI, III(1), 45-55.
Qanita, A. (2020). Analisis Strategi Dengan Menggunakan Metode SWOT Dan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix): Studi Kasus Pada D'Gruz Caffe Di Kecamatan Bluto Sumenep. KOMITMEN: Jurnal Ilmiah Manajemen, 1(2), 11-24.
Siroj, M. Z., & Lukmandono. (2021). Analisis SWOT dan QSPM untuk Meningkatkan Kinerja SDM di PT. Elang Jagad Sidoarjo. Seminar Nasional Teknologi Industri Berkelanjutan I (SENASTITIAN I) (pp. 170-175). Surabaya: Fakultas Teknologi Industri, Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya.
Sitorus, H. W., Aviantara, I. G., & Pudja, I. A. (2022). Analisis Strategi Pemasaran dengan Metode SWOT dan QSPM pada PT Wedhatama Sukses Makmur, Singaraja, Bali. JURNAL BETA (BIOSISTEM DAN TEKNIK PERTANIAN), 233-240.
Wahyudi, R., & Purnomo. (2020, Maret). Analisis Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Metode SWOT Dan QSPM Pada PT. Sentral Perkasa Jaya. Journal Knowledge Industrial Engineering, VII(1), 19-29.
Wardana, P. A. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Menggunakan Analisis SWOT Pada CV. RJM. Prosiding SemNas Teknik UMAHA. I, pp. 143-147. Sidoarjo: Fakultas Teknik UMAHA.
DOI: http://dx.doi.org/10.33021/jie.v7i2.3789
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.33021/jie.v7i2.3789.g1353
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Articles in this journal have been indexed in major research databases, including:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.