PELATIHAN OPERATOR PEMETAAN IMPLEMENTASI SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL (SPMI) DAN QA DOCS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Galloway, Les, 1998, Quality Perceptions of Internal and External Customers: a case study in educational administration, The TQM Magazine, Vol. 10 No. 1, pp. 20-26
Juran dan Godfrey, 1999, Juran’s Quality Handbook, 5th ed, Mc Graw-Hill
Kamil, 2003, Model-model Pelatihan, Universitas Pendidikan Indonesia.
Pemerintah Indonesia, 2012, Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi, Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2012 Nomor 158, Kementerian Sekretariat Negara RI, Biro Hukum dan Organisasi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Pemerintah Indonesia, 2016, Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 62 Tahun 2016 tentang Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi, Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2016 Nomor 1462, Biro Hukum dan Organisasi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Universitas Presiden, 2019, Surat Keputusan Rektor Nomor 016/Skep-R/STO.SPMI/III/2019/PresUniv tanggal 12 Maret 2019 tentang Struktur Organisasi Direktorat Penjaminan Mutu Internal (PMI), Universitas Presiden.
Dari website:
Kewajiban Pemutakhiran Data Pemetaan SPMI 2019
https://belmawa.ristekdikti.go.id/2019/06/11/pemutakhiran-data-pemetaan-spmi-2019/n-vokasi-tahun-2018/ yang diakses pada 8 April 2019
Peringkat 100 Besar Perguruan Tinggi Indonesia Non Vokasi Tahun 2018
https://ristekdikti.go.id/kabar/kemenristekdikti-umumkan-peringkat-100-besar-perguruan-tinggi-indonesia-no yang diakses pada 8 April 2019
Tingkat Partisipasi PT Asuhan pada Pemetaan SPMI 2018
http://spmi.ristekdikti.go.id/pemetaan/2018 yang diakses pada 8 April 2019
Tingkat Partisipasi PT Asuhan pada Pemetaan SPMI 2019
http://spmi.ristekdikti.go.id/pemetaan/2019 yang diakses pada 3 Juli 2019
Refbacks
- There are currently no refbacks.