The Influence of Consumer Behavior and Ease of Transactions on the Use of E-Money (Case Study of Transjakarta, Tanjung Priok Sub-District)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alistriwahyuni, N. (2019). Pengaruh Promosi Penjualan, Kemudahan Penggunaan, dan Fitur Layanan I-saku Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna I-saku di Indomaret (Studi pada I-saku IndomaretKecamatan Watulimo Trenggalek. JPTN - Jurnal Pendidikan Tata Niaga Vol. VII No. 2.
Fitriana , A., & Wingdes, I. (2017). Analisis TAM Terhadap Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Menggunakan E-money Indomaret Card di Pontianak. Techno.com Vol. 16 No.4, 401-410.
Husein, U. (2011). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Thesis Bisnis. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Patel, K. J., & Patel, H. J. (2018). Adoption Of Internet Banking Services In Gujarat : An Extension of TAM With Perceived Security And Social Influence. Internasional Journal Of Bank Marketing, 147-169.
Peraturan Bank Indonesia Nomor 11/12/PBI/2009. (n.d.). Penyelenggaraan Alat Pembayaran dengan Menggunakan Kartu.
Pohan, A. (2011). Sistem Pembayaran. In Strategi dan Implementasi di Indonesia (p. 128). Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Priambodo, S., & Prabawani , B. (2016). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Resiko Terhadap Minat Menggunakan Layanan Uang Elektronik (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis Vol. 5 No. 2, 127-135.
Rahma , M. (2018, juli 20). Sejarah Uang Elektronik. Retrieved from http://www.ilmupengetahuan.blogspot.com
Robbins, S. P., & Judge, T. A. (2012). Perilaku Organisasi. Jakarta : Salemba Empat Wijaya Grand Center.
Romadloniah, A. L., & Prayitno, D. H. (2018). Pengaruh Persepsi Kemudahan penggunaan, Persepsi Daya Guna, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan E-money pada Bank BRI Lamongan. Vol. III No. 2.
Salusu, J. (2004). Pengambilan Keputusan Strategi. Jakarta: Pt GRAMEDIA Widiasrana.
Silvanita, K. (2009). Bank dan Lembaga Keuangan Lain. Jakarta: Alfabeta.
Susanto , A. (2018, Januari 16). Era Uang Elektronik di Depan Mata. Retrieved from http://www.bisnis.com/Perkembangan/Uang/Elektronik
Syahril, W. N., & Rikumahu, B. (2019). Penggunaan TEchnology Accepted Model (TAM) dalam analisis Minat Perilaku Penggunaan E-money Pada Mahasiswa Universitas Telkom. JMM Online - Jurnal Mitra Manajemen Vol. III No.2 .
Tim Inisiatif Bank Indonesia. (2006). Upaya Meningkatkan Penggunaan Alat Pembayaran Non Tunai Melalui Pengembangan E-money. Work Paper, 38.
Wibowo , S. F., & Rosmauli, D. (2015). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Fitur Layanan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan E-money Card (Studi Pada Pengguna Jasa Commuterline di Jakarta). JRSMI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 6(1), 440-4
DOI: http://dx.doi.org/10.33021/ideas.v3i1.4679
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.33021/ideas.v3i1.4679.g1598
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Siti Mariam, Kartika Sari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Editorial Office:
President University Master of Technology Management Program
Jalan Ki Hajar Dewantara Mekarmukti
Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat
Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.