The Influence of Price Dimensions and Product Quality on Purchase Decisions Mediated by E-Word of Mouth in ihe Tiktok Application
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adeliasari, Vina Ivana, & Sienny Thio. (2014). Electronic Word of Mouth dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian di Restoran dan Kafe Surabaya. Hospitality Dan Manajemen Jasa, 2
Dillon,Charles Roberto.(2022). Pengaruh E-Service Quality, E-word of Mouth dan Persepsi harga terhadap Keputusan pembelian Konsumen Halodoc di Daerah Istimewa Yogyakarta. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Dewi, Ni Made Puspita., Imbayani, I Gusti Ayu., & Ribek, Pande Ketut.(2021). Pengaruh Social Media marketing Terhadap Keputusan pembelian Yang.Dimediasu E-Word Of Mouth pada Givanda Store Denpasar. Jurnal EMAS, 2(2), 2774-3020.
Febria, Wahyuningsih.(2018). Pengaruh harga dan Promosi terhadap keputusan Pembelian pada Cilubah Shop Palembang. Diploma thesis. Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.
Goklas, Jeffri.(2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan E-Word of Mouth (E-WOM) pada Pelanggan Starbucks Centre Point Medan. Universitas Sumatra Utara.
Ghozali, & Imam. (2006). Structural Equation Modeling Metode Alternatif dengan Partial Least Square (kedua). Universitas Diponegoro Semarang.
Kambali, Iman & Masitoh, Siti.(2021). Pengaruh Sosial Media Marketing terhadap keputusan Pembelian Jasa dan Pengiriman barang di Kantor pos Pati 59100. Jurnal Bisnis Pemasaran,11 (1), 2087-3077.
Kusuma, Maria.(2016). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Harga terhadap Keputusan pembelian Konsumen pada PT. Suzuku Finance Indonesia.( Studi kasus pada cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara).Universitas Esa Unggul. Jakarta.
Lola, Azizah.(2022). Peningkatan Kualitas Produk dan Kualitas Layanan untuk Peningkatan Keberlangsungan Usaha. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6544
Malimbe, Armylia., Waani,Fonny., and Suwu, Evie AA.(2021). Dampak Penggunaan Aplikasi Online Tiktok (Douyin) Terhadap Minat Belajar di Kalangan Mahasiswa Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Sam Ratulangi Manado.Jurnal Ilmiah Society, 1(1),2337-4004. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jurnalilmiahsociety/article/
Mauldy, Indria. (2020). Pengaruh Retailong Mix terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Alfamart Matraman Raya 3 Jakarta Timur). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Mighfar,Shochibul.,Sukaris., Saleh, Moch. & Deantoro, Ahmad Qoni.(2020). The Effect of Product Quality, Features, Word of Mputh and E-Commersce on purchase Decisions.Innovation research Journal, Volume 1Issue2, October2020; 99-104. http://dx.doi.org/10.30587/innovation.v1i2.1924
Pasaribu, V Kristin, Yulianti (2019). Pengaruh Dimensi Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung dan Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen dan Bisnis Dewantara, Vol. 2. No 2. pp 2654-4326. https://ejournal.stiedewantara.ac.id/index.php/JMD/issue/view/45
Rusdianto, Moh. Dandy (2021) Pengaruh Electronik Word Of Mouth, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Bigow di Papanda Vape Store Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana.
Shalahudin, Addien. (2022). Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap e-word of mouth melalui kepuasan konsumen pada pengguna laptop lenovo (studi pada followers instagram lenovo indonesia) / Addien Shalahudin. Diploma thesis, Universitas Negeri Malang.
Supriyati, Yayah (2011). Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Detregen Rinso (Studi pada ibu rumah tangga in Kembangan, Jakarta). Universitas Esa Unggul. Jakarta.
Stefanny, Anastasya., Rahmiati, Filda., & Roni, Mastura. (2022). The Role of Brand image and Brand Trust in Mediating the Influence of E-WOM on Purchase Decision (Case of video in demand Netflix). Ideas of Journal management and Tecnology,2(1)2022,12-21. 2080-1803. 10.33021/ideas.v2i1.3696
Yunita, A. (2011). Pengaruh Word of Mouth, Iklan dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Manajemen Teknologi. Vol. 11, No. 1, pp. 1-11
Wiraandryana, I. M. J., & Ardani, I. G. A. K. S. (2021). The Role of Trust Mediates Effect of E-Wom on Consumer Purchase Decisions. American Journal of Humanities and Social Sciences Research, (5), 408–415.
Yonita, T., & Budiono, H. (2020). Pengaruh E-WOM Terhadap Brand Image Dan Purchase Intention Produk Innisfree Di Jakarta. Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan, 2(1), 152. https://doi.org/10.24912/jmk.v2i1.745
DOI: http://dx.doi.org/10.33021/ideas.v2i2.4349
DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.33021/ideas.v2i2.4349.g1452
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Prasetyo Harisandi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Editorial Office:
President University Master of Technology Management Program
Jalan Ki Hajar Dewantara Mekarmukti
Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat
Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.