HUBUNGAN KUALITAS PEMASOK BAJA TULANGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ari Susanto Wibowo, 2013. “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan di Purwokerto”. Semarang.
Dwi Aryani dan Febrina Rosinta, 2010. "Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan”. Jakarta.
Endah Ari Cakrawati, 2014. “Pengaruh Kualitas Produk Pelayanan Penjualan Dan Pelayanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Penggunna Ban Achilles”. Jakarta.
Santi Budi Utami, 2013. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Taspen (Persero) Cabang Yogyakarta”. Yogyakarta.
Silvy Iskandar Tjipto, 2014. “Analisis Kinerja Pemasok Pada Manajemen Rantai Pasokan Peusahaan Jasa Konstruksi”. Semarang.
Siwi Widya Sari, 2015. “Identifikasi Masalah Yang Sering Terjadi Antara Kontraktor Dan Sub Kontraktor Pada Pelaksanaan Proyek Gedung Bertingkat”. Jakarta.
Sutowijoyo, H., dkk. 2010. “Manajemen Risiko Pada Supply Chain Proyek Konstruksi Gedung di Surabaya”. Surabaya: Jurnal Institute Teknologi Sepuluh Nopember.
Suyatno. 2010. “Analisis Faktor Penyebab Keterlambatan Penyelesaian Proyek Gedung (Aplikasi Model Regresi)”. Semarang: Tesis Universitas Diponegoro.
Widya Anggraeni, 2009. “Pengukuran Kinerja Pengelolaan Rantai Pasokan Pada PT. Crown Closures Indonesia”. Jakarta.
Wulandari, E.A. 2012. “Analisis Hubungan Perencanaan Komunikasi dan Distribusi Informasi Antara Kontraktor dan Subkontraktor Dengan Kinerja Waktu”. Yogyakarta: Tesis Universitas Atma Jaya
DOI: http://dx.doi.org/10.33021/jmem.v2i02.323
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License