ANALISIS PERILAKU PEDAGANG DI PASAR IKAN FLAMBOYAN DI PONTIANAK
Abstract
Kata kunci: Analisis Perilaku Pedagang
Full Text:
PDFReferences
Adriani, Ririn. (2006). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Tenaga Penjual Untuk Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjual Semarang: Universitas Dipenogoro.
Anggraeni, Retno. (2007). Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Jasa pada PT (Persero) DAMRI di Pontianak. Pontianak: Universitas Tanjungpura.Dharmmesta, Basu Swastha dan T. Hani Handoko. (2017). Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE.
Ghazali, Rizwar. (2010). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Plastik Terhadap Volume Penjualan PT Mitraya Plasindo Sejati. Semarang: Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip. (2001). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. (2001). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Purnama, C. M. Lingga. (2002). Strategic Marketing Plan-Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Saefulamri. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kebersihan dan Kenyamanan di Pasar Tradisional Terhadap Perpindahan Berbelanja dari Pasar Tradisional ke Pasar Modern di Kota Semarang. Semarang: Universitas Dipenogoro.
Soekartawi. (1995). Ilmu Usahatani. UI-Press. Jakarta.
Winardi, Deka I Djakarta. (2012). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian. Semarang: Universitas Dipenogoro.
DOI: http://dx.doi.org/10.33021/firm.v4i2.785
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Articles in FIRM: Journal of Management Studieshave been indexed in major research databases, including:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.