PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Nurudin. (2016). Top Brand Award 2016: Motor Honda Paling Dipercaya Masyarakat. Diakses 27 Desember 2016 dari http://otomotif.bisnis.com/read/ 20160203/273/515960/top-brand-award-2016-motor-honda-paling-dipercaya-masyarakat.
Anis, Hizkia B., S.L.H.V Joyce Lapian., dan Peggy A. Mekel. (2014). Atribut Produk dan Bauran Promosi Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio. Jurnal EMBA, 2, 1, 254-263.
Bambang. (2015). Tahun 2014 Honda Jual 5.051.100 Unit Sepeda Motor. Diakses 9 Februari 2017 dari http://poskotanews.com/2015/01/21/tahun-2014-honda-jual-5-051-100-unit-sepeda-motor/.
Ferdinand, Augusty. (2006). Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi Ilmu Manajemen. Semarang: Badan Penerbit Universitas Dipenogoro.
Haryono, Siswoyo., dan Parwoto Wardoyo. (2013). Structural Equation Modeling: Untuk Penelitian Manajemen Menggunakan AMOS 18.00. Bekasi: Badan Penerbit PT. Intermedia Personalia Utama.
Husein, Umar. (2000). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Junaidi, Akbarul. (2016). Laku 10 Juta Unit Lebih, Honda Beat Dinobatkan Jadi Motor Matik Terlaris Dunia. Diakes 27 Desember 2016 dari http://otonity.com/30284/laku-10-juta-unit-lebih-honda-beat-dinobatkan-jadi-motor-matik-terlaris-dunia.html.
Kolopita, Dani Advincent., dan Agus Supandi Soegoto. (2015). Analisis Atribut Produk dan Harga terhadap Minat Beli Mobil Suzuki Ertiga di Kota Manado. Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akutansi, 3, 2, 12-24.
Kotler, Philip., dan Gary Armstrong. (2014). Principles of Marketing, Fifteenth Edition. England: Pearson Education Limited.
Kotler, Philip., Bowen., dan James Makens. (2003). Pemasaran Perhotelan dan Kepariwisataan, Edisi Kedua. Jakarta: PT. Prenhallindo.
Kotler, Philip., dan Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Management, Fifteenth Edition. England: Pearson Education Limited.
Nugraheni, Dyana Putri., dan Bambang Munas Dwiyanto. (2016). Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Dipenogoro Journal of Management, 5, 1, 1-13.
Rahayu, Titi. (2015). Pengaruh Brand Equity dan Atribut Produk Motor Honda Vario terhadap Keputusan Pembelian melalui Nilai Konsumen. Journal of Economic Education, 4, 2, 60-65.
Saktiyanto, Aji. (2016). Tahun 2015, Motor Honda Kokoh di Semua Segmen. Diakses 9 Februari 2017 dari http://www.saibumi.com/artikel-71840-tahun-2015-motor-honda-kokoh-di-semua-segmen.html.
Sidik, Mohammad Riduwan., dan Saino. (2016). Pengaruh Persepsi Atribut Produk terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Sepeda Motor Yamaha R15 di Surabaya dengan Kepercayaan Merek sebagai Variabel Intervening. Jurnal Pendidikan Tata Niaga, 1,1, 1-9.
Sholihin, Mahfud., dan Dwi Ratmono. (2013). Analisis SEM-PLS dengan WarpPLS 3.0: Untuk Hubungan Nonlinier dalam Penelitian Sosial dan Bisnis. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Simamora, Henry. (2008). Manajemen Pemasaran Internasional, Jilid Satu. Jakarta: Salemba Empat.
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi Pemasaran, Edisi Ketiga. Yogyakarta: ANDI.
DOI: http://dx.doi.org/10.33021/firm.v2i2.335
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Articles in FIRM: Journal of Management Studieshave been indexed in major research databases, including:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.